-->

Bagaimana Cara Verifikasi Bank Google Adsense? Anda Wajib Melakukannya

cara memasukan nomor rekening bank di google adsense Bagaimana Cara Verifikasi Bank Google Adsense? Anda Wajib Melakukannya
Cara verify (verifikasi) nomor rekening bank di google adsense mengingat pada pengguna gres adsense, akan diadakan dan perombakan luar biasanya seputar sistem pembayarannya. Dengan demikian sistem terdahulu sudah digantikan memakai pembayaran tunai lewat bank dan sanggup segera di ambil melalui ATM.

Pada hari ini kali ini admin akan membahas seputar cara memverifikasi metode pembayaran adsense. Disamping itu anda akun adsense anda harus memnuhi syarat utama untuk melaksanakan pembayaran ini.

Bukan hanya syarat dan ketentuan saja yang berlaku di kebijakan privasi google adsense namun kaya yang harus dikerjakan oleh kita mengingat adsense merupakan platform publisher yang untuk digunakan sebagai wadah penghasilan kita selama kerja memakai platform blogger, youtube dan wordpress pun sanggup dimonetize.

Saya disini akan memperlihatkan sedikit tips untuk anda para publsiher adsense dimana sesudah mencapai ambang batas minimal anda diwajibkan untuk sesegera cukup eksklusif memverfifikasi nomor rekening bank yang nantinya bakal di transferin uang dari pihak adsense pada tanggal - tanggal gajian.

Baca Juga : Cara Setting Ad Balance Agar BPK Naik

Tanggal gajian tuh tanggal berapa? Menurut sumber yang admin baca, tanggal gajian dari google itu sekitar tanggal 21 hingga 23 (dapat juga molor tergantung rekening bank mana yang anda pakai).

Sebelum ambang batas minimum tercapai anda harus memvalidasi yang namanya kartu identitas, sanggup berupa pasport, KTP dan SIM. Hal ini disebut dengan verif PIN yang nantinya akan dikirimkan surat dari google dengan isian instruksi 6 digit untuk dimasukan kedalam akun anda. Bisa diliat pada postingan sebelumnya (Cara Mendapatkan PIN Dari Google Adsense)

Sebelum mem-verif biasanya akan muncul kotak obrolan warna merah pada sajian pembayaran yang isinya menyerupai ini "Anda Belum Menyelesaikan Proses Verifikasi Untuk Rekening Bank". Nah biasanya anda belum memasukan sejumlah uang senilai kurang dari $0,01 atau kurang lebih kurang dari 1000 IDR.

Syarat Memasukan Metode Pembayaran Ini
  • Setiap pengguna harus terdapat rekening bank
  • Jika tak terdapat hal yang harus anda lakukan yaitu meminjam rekening bank milik orang bau tanah anda
  • Semisal kedua orang bau tanah tak terdapat nomor bank maka ingin tak ingin harus membuat rekening sendiri
  • Membuat rekening cukup mudah, anda tiba ke kantor bank terdekat (bisniskan yang pusat)
  • Bawa kartu identitas berupa KTP/ SIM
  • Serta membawa uang
Harga Bikin Kartu ATM 

Setiap bank terdapat harga yang berbeda - beda namun admin sarankan anda untuk buka rekening di bank BNI saja disebabkan BRI suka agak telat waktu pembayaran. Harga pembuatannya akan admin cantumkan dibawah ini.
  1. BNI (Bank Negara Indonesia) : Kurang lebih sekitar 100.000
  2. BRI (Bank Rakyat Indonesia) : Tepat di angka 100.000
  3. BCA (Bank Central Asia) : Senilai 500.000

Bagaimana berdasarkan anda? Mau pilih BNI, BRI atau BCA. Saya sarankan untuk memakai bank BNI saja lantaran selama ini tak ada hambatan sedikitpun. 

Cara Verif Nomor Rekening Di Adsense

  • Pastikan koneksi internet sudah nyambung dan koneksi stabil
  • Buka dashbord adsense https://www.google.com/adsense
  • Login ke akun adsense anda dahulu
  • Sudah terbuka? Silakan cari sajian pembayaran biasanya ada di ikon paling kiri atas berbentuk strip garis 3 sejajar
  • Tunggu hingga kemudian loading selesai, sesudah itu anda pilih sajian Tambahkan Metode Pembayaran
  • Kemudian akan dimintai kolom berisikan nama pemilik serta bank apa yang dipakai, isikan sesuai nama dan bank rekening anda (wajib sesuai buku tabungan)
  • Setelah itu anda disuruh untuk memasukan nomor rekening, isikan sesuai buku tabungan yang anda miliki
  • Jeng jeng, akun anda sudah melaksanakan proses verif. Saya tekankan bahwa nanti sesudah memasukan nomornya akan muncul kotak obrolan yang isinya bakal disuruh untuk memasukan jumlah uang kurang dari 1000 IDR, ini bertujuan untuk mevalidai bahwa nomor rekening tersebut merupakan milik anda seorang.
  • Uang sejumlah kurang dari 1000 IDR itu akan dikirim kurang dari 3 hari bahkan sehari pun sudah sanggup eksklusif di cek.
  • Gambar dibawah ini mengambarkan bahwa admin sudah sukses verif bank (Cetak Koran)
cara memasukan nomor rekening bank di google adsense Bagaimana Cara Verifikasi Bank Google Adsense? Anda Wajib Melakukannya


Penutup
Demikian ulasan singkat admin seputar cara memasukan nomor rekening bank ke akun google adsense dengan benar dan gampang untuk dilakukan buat para pemula yang sudah hampir sanggup mencicipi kenikmatan gajian pertama dari google. Nantinya akan admin ulas lagi seputar gajian pertama admin dari google pada tanggal 21 september hingga 23 september, nantikan artikel berikutnya. Terima kasih.

0 Response to "Bagaimana Cara Verifikasi Bank Google Adsense? Anda Wajib Melakukannya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel