-->

Cara Mengatasi Gagal Import Audio Di Adobe Audition (Semua Versi)

mengatasi dilema error pada adobe audition Cara Mengatasi Gagal Import Audio Di Adobe Audition (Semua Versi)
Cara dan tips bagaimana mengatasi serta memperbaiki gagal import file audio di dalam adobe audition semua versi. Adapun versi adobe adution yaitu cs3, cs4, cs5, c6, cc 2014, cc 2015, cc 2016, cc 2017 dan yang terakhir cc 2018 (versi terbaru di tahun ini). Apakah aplikasi pengolah audio dan musik ini sanggup mengalami error dan hambatan - hambatan lain misal tak sanggup import file alasannya ialah terdapat sedikit kesalahan?.

Saya akan membagikan sedikit pengalaman admin dalam produk adobe ini. Yaitu cara memperbaiki file yang tak sanggup atau gagal import kedalam waveform. Sempat admin galau mencari segala sumber dari artikel ini hingga itu tetap saja admin belum menemukan solusi terbaiknya.

Namun, sempat admin otak atik softwarenya dan kesudahannya admin berhasil menemukannya di dalam pengaturan (preferences). Biasanya ketika anda memasukkan audio kedalam software adobe ini akan crash dan error, berdasarkan fatwa admin akan terjadi error apabila :

  • Audio anda belum terdeteksi benar bahwa itu merupakan file audio (aplikasi pengolahnya sensiti terhadap hal tersebut)
  • Biasanya musik yang anda dapati berasal dari unduhan whatsapp
  • Tenang saja, ini bukan file corrupt

Nah anda akan menjumpai kesalahan tersebut dan akan muncul popup window yang isinya mengambarkan "Warnings/ Errors - Warnings or errors were encountered when opening the following file :" Itu merupakan detail peringatan apabila diterjemahkan ke bahasa indonesia ialah "Peringatan / Kesalahan - Peringatan atau kesalahan ditemukan ketika membuka file berikut:".

Baca Juga : Set Up Adobe Tidak Bisa DIbuka? Ini Solusinya

Atau teks yang paling mendetail merupakan " Error: We were unable to open this file using any of the currently available importers, if you would like to try using the Dynamic Link Media Server, please go to Preferences > Media & Disk Cache and enable the option (Enable DLMS Format Support) and try to open the file again"

Saya tak tahu bahasa inggrisnya gan? Akan admin ulas seputar tutorial yang diberikan pada peringatan tersebut.

Tutorial Memperbaiki Warning Pada Adobe Audition All Version

1. Buka dahulu aplikasi olah audionya
2. Setelah terbuka silakan import file kedalam aplikasi nya atau sanggup menggunakan cara masuk ke sajian File > Import > File atau sanggup menggunakan shortcut CTRL + I, sekompleksnya lihat gambar
mengatasi dilema error pada adobe audition Cara Mengatasi Gagal Import Audio Di Adobe Audition (Semua Versi)


3. Nah nanti akan muncul error or warning kan? Bisa dilihat pada gambar berikut dan foto tersebut hanyalah citra bagi anda yang belum pernah mengalami crash dan jangan hingga mengalaminya yaa
mengatasi dilema error pada adobe audition Cara Mengatasi Gagal Import Audio Di Adobe Audition (Semua Versi)

4. Klik OK saja
5. Kemudian anda sanggup mengatasinya melalui Menu Edit > Masuk ke Preferences > Media & Disk Cache > Centang di bab yang sudah ada pada gambar dibawah ini, samakan yaa
mengatasi dilema error pada adobe audition Cara Mengatasi Gagal Import Audio Di Adobe Audition (Semua Versi)

6. Kemudian klik OK sesudah itu anda sanggup melakukannya lagi membuka file yang gres saja mengalami peringatan
7. Apakah berhasil dan sanggup work 100%?

Penutup
Demikian artikel ulasan kami seputar cara mengatasi dan memperbaiki gagal import pada adobe audition dengan gampang tanpa proteksi aplikasi serta anda sanggup melakukannya sendiri dirumah. Apakah anda suka pada artikel kami? Semoga saja konten yang sanggup admin tulis ini bermanfaat bagi anda dalam menangani dilema yang lagi dihadapi. Selamat Mencoba!!!

1 Response to "Cara Mengatasi Gagal Import Audio Di Adobe Audition (Semua Versi)"

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel