-->

Cara Memperbaiki Gagal Import Foto Di Lightroom Android

 Aplikasi ini kerap admin gunakan untuk mengedit foto habis hunting dan jalan  Cara Memperbaiki Gagal Import Foto Di Lightroom Android
Terbukti berhasil mengatasi gagal (failed) import photo lightroom. Aplikasi ini kerap admin gunakan untuk mengedit foto habis hunting dan jalan - jalan disuatu daerah eksotis. Saya lebih suka memakai LR versi android alasannya yaitu ada yang sudah sanggup mengcrack dan menunjukkan sedikit tambahan fitur mod preset.

Banyak fitur unggulan apabila anda cerdik memakai lightroom untuk mengekpose foto anda melalui kreatifitas jari jemari pandai memainkan efek dan komposisi warna dikala mengedit foto. Namun dikala ingin memasukan foto gres untuk diedit lagi malah ada notofikasi one photo failed to import (gagal import foto).

Ketakberhasilan anda memasukan hasil foto bidikan anda niscaya tak merasa nyaman apabila anda terus susukan memakai lightroom sebagai alat bantu edit effect kekinian bukan? Pastinya, alasannya yaitu setiap orang terdapat prinsip berbeda beda, ada yang kerap mengatasi problem ini ada yang selalu mengabaikan kemudian ia mencari software editing yang lebih mumpuni ketimbang kekayaan error.

Kali ini admin akan membagikan pengalaman admin seputar import photos memakai adobe lightroom mod/ original dari playstore yang mengalami kegagalan dikala ingin me masukkan sebuah mentahan yang ingin kita edit.

Kok sanggup gagal? apa penyebabnya? Pasti sobat semua penasaran bukan apa saja sih yang mengakibatkan hal ini terjadi? Faktor utama yang paling penting merupakan ketakcocokkan format gambar. Format yang sanggup dimasukan ke LR ialah jpg, png dan raw.

Adapula problem yang mengakibatkan ini diantaranya foto corrupt, belum tersimpan sempurna, gagal load dan kerap terjadi ialah ukuran foto sangat besar melebihi kapasitas foto standar lainnya.

Maka dari itu admin akan membagikan sedikit tips seputar itu semoga anda sanggup menemukan solusi terbaik melalui goresan pena tangan admin ini. Kemudian dari sinilah anda sanggup membagikan pengalaman kepada teman - teman apabila susah untuk import gambar ke lightroom maka harus mencoba cara ini.

Baca Juga : Rumus keren efek street photography sekaligus tone urbex

Bahan - Bahan.
1. Picsay Pro Gratis (Disini)
2. Lightroom Mod Preset 1200+ (Disini)
3. Android 4.2.2 (jelly bean)

Bagaimana Cara Mengatasi Tidak Bisa Import Foto Pada Lightroom?


Teknik ini cukup gampang dan hanya perlu aplikasi komplemen untuk melaksanakan export sebelum dimasukan ke lightroom. Anda sanggup menentukan ingin memakai picsay pro atau picsart. Saya sarankan memakai picsay pro saja alasannya yaitu aplikasinya lebiih ringan dan simpel.

Cara pertama, download terlebih dahulu lewat playstore kemudian ketikan kata kunci picsay. Jika sobat semua ingin memakai versi pro harus bayar namun admin akan membagikan secara gratis melalui link ini (Picsay Pro Gratis).

Cara kedua, pasang aplikasi ibarat ketika memasang aplikasi lainnya. Setelah terinstal kemudian buka picsay pro.

Baca juga : Begini Loh Cara Menampilkan Speed Meter Internet

Cara ketiga, import foto atau masukan foto yang ingin kita edit. Sudah? lanjut ke proses export. Ingat!! di picsay pro ini jangan melaksanakan pengubahan sedikitpun jikalau hanya ingin croping juga boleh asal tau cara memakai aplikasinya.

Cara keempat, setelah di export, silakan buka lightroom mobile, bisniskan gunakan versi mod.

Cara kelima, import foto ibarat biasanya. Jeng jeng jeng akhrinya problem terselesaikan.

Penutup.
cara mengatasi nya cukup gampang bukan? Yup admin yakin bahwa sobat semua sanggup melaksanakan hal ini dirumah dan kapanpun sobat semua berada. Sekian dari tips mengatasi lightroom import failed (gagal memasukan foto). 

0 Response to "Cara Memperbaiki Gagal Import Foto Di Lightroom Android"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel