-->

Cara Mengatasi Lag Dikala Main Mobile Legend Di Lenovo A6000

 akan terasa lag dan lemot apabila dipaksakan untuk bermain Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legend Di Lenovo A6+000
Saat bermain mobile legend (moba) akan terasa lag dan lemot apabila dipaksakan untuk bermain. Bagaimana cara mengatasinya? Saya akan mengulas bermacam artikel menarik seputar cara mengatasi lag mobile legend di hp lenovo a6000 biasa sama a6000 plus. Saya akan membagikan tips bermain game di ML dalam memperbaiki lag ketika main.

Sudah admin buktikan bahwa dengan memperbaiki problem lemot ketika bermain moba ini. Sudah kesana kemari cari wangsit alhasil gosip yang admin dapatkan hanya itu itu saja. Nah disini admin akan menampilkan berbeda dari yang lain dalam memperbaiki lag/ lemot ketika main mobile legend bang bang di lenovo khususnya a6000.

Kenapa lenovo a6000 lemot ketika diposisi mabar ML? Disini niscaya ingin tau terhadap kelemotan yang ada bukan? Untuk itu admin akan membagikan sedikit pengalaman admin seputar cara mengatasi lag di rom bawaan lenovo.

Mobile legends merupakan salah satu game yang berhasil mencapai tingkat keberhasilannya dalam menghibur masyarakat indonesia khususnya bagi para pengguna smartphone. Nah di handphone lenovo kerap terjadi kelemotan bilamana lagi memainkan mobile legends (ML).

Hal ini disebabkan lantaran rom bawaan akan terasa berat apabila peforma mesin hp tersebut masih dibawah standar kualitas game. Lenovo a6000 ini dibekali dengan 1GB RAM yang berdasarkan admin sudah pas untuk mabar ML.

Baca Juga : 30 Game Dengan Apknya Yang Super Ringan dan Kecil

Namun seiiring selih berganti bermain apapun di a6000 ini malah semakin lemot parah. Kadang ketika bermain game malah keluar sendiri, force close dan kerap tak menanggapi dan karenanya hp menjadi sangat lemot lantaran pemakaian ram berlebihan.

Memperbaiki Lag Ketika Mabar Mobile Legends

Oleh lantaran itu anda harus punya nyali untuk mengoprek android dengan cara root dan pasang twrp supaya sanggup memasang custom rom lain supaya game lancar ketika dimainkan. Namun cara ini tak disarankan untuk pemula inginpun hp bergaransi lantaran bagi pemula tak semestinya melaksanakan teknik ini dan untuk hp bergaransi mendingan jangan melakukannya juga lantaran hp yang sudah di root garansi akan hilang selamanya.

Cara pertama, Menyetting kernel auditor dengan benar. Langkah awal merupakan melaksanakan downloading di google playstore atau sejenisnya untuk mendapat kernel auditor ini. Saya sarankan mencari nya di google dengan versi pro supaya lebih menjaapabilan hasilnya.

Baca Juga : Cara Menstabilkan Koneksi Jaringan Saat Main Game

Cara settingnya cukup atur di dalam sajian saja ialah matikan 2 CPU cuilan bawah, atur maximal CPU 900 dan minimal 500 kemudian atur lagi pada CPU governor disetting ondermand atau peformance. Sekompleksnya sanggup liat gambar diatas.

Cara kedua, memasang aplikasi pihak ketiga dan mengganti rom bawaan ke rom vivo funtouch. Kenapa admin menentukan rom vivo? Sebab di rom ini sudah admin buktikan bahwa memainkan game apapun tak akan lag lantaran rom ini tak terlalu kaya memakan ram android teman semua.

Mengenai cara ini admin tak akan tanggung jawab apabila hp anda mengalami bootloop atau kegagalan lainnya. Jika anda merasa bisa dalam pengroprekan ini admin persilahkan untuk mencoba ganti rom vivo.

Baca Juga : Melawan dan mengalahkan pendekar martis, sangat mudah

Sebelum ganti ke vivo akan lebih baik apabila lenovo a6000 di upgrade ke lolipop lantaran rom vivo hanya support dengan firmware berbasis lolipop. Cara upgrade nya jangan diroot dahulu supaya proses berjalan lancar apabila sudah terlanjur di root maka di unroot dahulu.

Proses penaikan dari kitkat ke lolipop sanggup anda lihat dibermacam channel youtube atau sanggup dilakukan pencarian di google. Apakah kesulitan? Bisa konsultasi ke admin melalui komentar dibawah.

Cara ketiga, setting grafik rendah dan kualitas kamera dinonaktifkan supaya lag di mobile legend tak begitu terasa.

Kesimpulan
Dalam menangani kasus ini admin belum menemukan bug atau hambatan sedikitpun ketika melaksanakan upgrade, custom rom inginpun setting kernel. Cukup sekian dari pembahasan kali ini kurang lebihnya mohon maaf. Demikian ulasan singkat seputar cara mengatasi lag mobile legend di hp lenovo a6000.

0 Response to "Cara Mengatasi Lag Dikala Main Mobile Legend Di Lenovo A6000"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel