-->

Cara Edit Foto Lightroom Keren Memakai Dampak Salju

 Bagaimana cara mengedit menggunakan imbas  Cara Edit Foto Lightroom Keren Menggunakan Efek Salju
Bagaimana cara mengedit menggunakan imbas (tone) salju?. Anda tak akan sanggup menggunakan foto berefek salju dikala berada dikawasan garis katulistiwa. Namun admin mendapat sebuah trik supaya foto kau mendapati imbas tersebut hanya dengan menggunakan aplikasi berjulukan lightroom sama picsay pro. Saya akan mengulas juga seputar tone urbex dan street activity supaya kompleks koleksi rumus anda. Kalian juga sanggup menggunakan apk lightroom mod serta vsco all unclok untuk mendapat full preset secara instan.

Rumus lightroom akan terasa sulit apabila anda belum sanggup mengenal lebih jauh perihal aplikasi edit photo ini. Bukan sekedar menentukan preset yang sudah disediakan aplikasi tenamun anda harus sanggup membuat sekreatifitas teman semua dalam pembuatan rumus preset LR mobile.

Bagi pengguna mobile (smartphone) inginpun pc, rumus preset ini tak akan gila dalam benak mereka lantaran telah jago dalam bidang pengeditan effect foto grafis. Untuk itu admin akan membagikan pengalaman menarik untuk teman semua yang sudah atau gres saja menggunakan lightroom sebagai aplikasi edit foto terbaik pada tahun ini.

Bagaimana Cara Membuat Preset Salju?


Cara Pertama, cukup mengunduh aplikasi berjulukan lightroom versi android inginpun windows. Bisa melalui playstore inginpun link download lewat google. Saya saranin buat download via google penelusuran saja lantaran disana ada kaya sekali aplikasinya sudah di mod dan ditambahkan sedikit preset.

Baca Juga : Kok tak sanggup impor foto ke lightroom? Begini solusinya

Cara kedua, instal aplikasi ibarat anda memasang aplikasi lainnya kemudian buka apk nya sehabis itu import dan masukan foto yang ingin teman semua edit menggunakan rumus salju.

Cara ketiga, tunggu hingga kemudian proses import photo berhasil kemudian tap pada foto dan otomatis akan masuk ke sajian editing. Disana ada kaya fitur untuk mengedit apa saja yang kepingin kita lakukan dalam pembuatan rumus preset.

Cara keempat, lakukan edit menggunakan rumus dibawah ini.

 Bagaimana cara mengedit menggunakan imbas  Cara Edit Foto Lightroom Keren Menggunakan Efek Salju

Silakan terapkan rumus diatas menggunakan aplikasi lightroom boleh di android inginpun windows. Untuk lebih mudahnya menggunakan android saja lantaran lebih simpel apabila teman semua ingin menggeser - geser opsi editing.

Terus Gimana Cara Menambah Butiran Putihnya?

Untuk itu anda memerlukan aplikasi picsay pro atau sejenisnya untuk menambah butiran snow. Bahan yang anda perlukan lagi merupakan gambar butiran - butirannya untuk menambah gaya foto tersebut benar - benar ada saljunya.

Anda sanggup mencarinya di google dengan kata kunci mentahan salju lightroom/ picsay pro. Saya tekankan lagi untuk mencari gambar berformat png lantaran supaya tak ada background nya. Mentahan nya sanggup ambil disini

Demikian artikel kali ini yang membahas seputar tatacara membuat tone dan preset keren ala mogloger. Dalam teknik ini diprelukan keahlihan khusus diantaranya kreatifitas teman semua semua lantaran tak semua rumus ini sesuai dengan impian teman semua. Makara ini hanya sebuah patokan atau dasarnya dalam editing foto keren dan kekinian menggunakan aplikasi lightroom mod terbaru..

0 Response to "Cara Edit Foto Lightroom Keren Memakai Dampak Salju"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel