-->

Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Lewat Android Dan Laptop

 tanpa aplikasi dan software melalui android serta laptop  Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Lewat Android dan Laptop
Download youtube (yt) tanpa aplikasi dan software melalui android serta laptop (pc). Dalam kasus kali ini admin akan membagikan pengalaman admin dalam pengambilan serta pengunduhan video youtube di convert ke MP4. Semenjak admin menjelajahi dunia online khususnya lingkup google dan yt, admin pingin tau bahwa apakah sanggup mengambil video dari yt inginpun dari line di unduh ke galeri kita?

Tidak ada yang tak cukup lantaran kini jaman sudah berkembang semakin pesat sekaligus teknologi gres sudah bermunculan serta udah kaya pengembang yang membuat website untuk proses convert yt to mp4. Bahkan sempat diutarakan bahwa website ini sudah sanggup dipakai untuk menconvert yt to mp3.

Makara anda semua akan dimudahkan dengan situs ini lantaran cara penggunaanya pun cukup gampang dan praktis. Studi kasus admin sehabis menggunakan cara ini admin pun tak kewalahan lagi ketika lagi kepingin menonton youtube offline tanpa software apapun hanya bermodalkan url laman saja teman semua sudah sanggup mengunduh sekaligus menonton video secara offline.

Baca Juga : Begini Supaya IG Kamu Kebanjiran Like Banyak

Cara Convert Youtube Ke MP4 

 tanpa aplikasi dan software melalui android serta laptop  Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Lewat Android dan Laptop

1. Sediakan paket data anda lantaran disini anda memerlukan paket data untuk mengunduh serta mengunjungi situs - situs untuk melaksanakan pengunduhan.
2. Siapkan batery anda apabila sewaktu - waktu hp anda mendadak batlow.
3. Semua sudah siap? Sobat perlu membuka youtube melalui browser bukan di aplikasinya.
4. Lanjut ke caranya yakni bukalah video pilihan anda yang pingin ditonton offline atau hanya sekedar mencoba doang.
5. Setelah itu ambillah link video tersebut untuk mendapat linknya anda sanggup mengcopy semua linknya dibar atas browser anda.
6. Buka situs ytmp3
7. Pastekan link yang sudah anda salin gres saja ke kolom kosong situs ytmp3 gres saja untuk dilakukan pengeksekusian convert to mp4.
8. Tunggu hingga kemudian proses pengconvertan tamat dan pastikan benar - benar tamat biar file tak corrupt.
9. Setelah selesai, anda sanggup mengklik pada sajian download.
10. Selamat video anda sudah sanggup diunduh dan sanggup ditonton sewaktu - waktu tanpa hambatan kuota habis.

Baca Juga : Kepo Sama SIapa Yang Sering Mengintip Profil IG Kamu?

Cara SImpelnya begini

Sobat sanggup menyisipkan teks ss di sela - sela link misal begini

https://www.youtube.com/watch?v=RMXNhzNqqTE

Link tersebut akan admin sisipi di bab sehabis www. atau juga sanggup disisipinya sebelum kata youtube, misal begini

 tanpa aplikasi dan software melalui android serta laptop  Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Lewat Android dan Laptop


https://www.ssyoutube.com/watch?v=RMXNhzNqqTE

Selanjutnya anda sanggup menekan enter untuk memasuki situs savefrom lantaran isyarat SS ini sudah dimodif oleh pihak situs tersebut lantaran untuk mempermudah penggunanya ketika ingin mengunduh video yt lantaran anda hanya memasukan kata SS doang.

Penutup

Demikian artikel kali ini yang membahas ringan - ringan saja seputar cara unduh sekaligus convert video youtube ke mp4, dengan begini anda tak akan kesulitan dalam menghadapi pengunduhan videonya tanpa aplikasi apapun hanya bermodalkan browser dan kunjungan situs. Selamat mencoba!!!

0 Response to "Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Lewat Android Dan Laptop"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel