-->

Cara Memasukkan Tema Atau Template Powerpoint Ppt Dengan Simple

 Cara memasukkan serta menambah tema atau template di powerpoint Cara Memasukkan Tema atau Template Powerpoint Ppt Dengan Simple
Cara memasukkan serta menambah tema atau template di powerpoint. Sobat memerlukan template untuk mendesain sekaligus mempercantik tampilan powerpoint teman semua yang nantinya bakal dilihat orang kaya alasannya yaitu fungsi powerpoint merupakan dipergunakan sebagai media presentasi. Nah admin disini akan membagikan cara menambah template yang sudah anda download di wesbite penyedia tema gratis.

Sejatinya, powerpoint terdapat kaya fungsi dan memiliki bermacam versi yang diantaranya merupakan dari versi awal yaitu powerpoint  2006, 2007, yang terbaru ialah 2010, 2013 serta yang terakhir ialah powerpoint 2016 yang terdapat kaya fitur canggih yang sanggup anda gunakan untuk media presentasi kelas.

Bukan hanya presentasi saja, namun powepoint ini sanggup dipergunakan untuk media pembelajaran misal anda kepingin bikin video untuk media pembelajaran tumpuan cara membuat slime. Nah di dalam isi template nya anda sanggup menambahkan sedikit tutorial cara membuat slime dengan benar mulai dari step awal hingga lalu akhir.

Baca Juga : Gagal Instal Master Adobe? Inilah Tips Untuk Mengatasinya

Karena di software pengolahan ini sudah sanggup dijadikan video tanpa memakai pinjaman software apapun apabila anda tak terdapat dan tak sanggup bikin content media pembelajaran memakai adobe premiere serta adobe flash, power point merupakan cara satu - satunya untuk anda yang gres saja memakai atau memegang laptop untuk membuat sebuah media pembelajaran untuk dipresentasikan di depan kelas.

Tidak usah basa - basa admin akan memembagikannya kini juga dan anda harus menirukan tips dari admin dan mohon maaf apabila tak ada gambar yang kompleks.

Cara Menambah atau Import Theme Powerpoint

1. Pertama - tama anda harus sudah memiliki sebuah template gratis terlebih dahulu, sanggup teman semua cari di google dengan mengetikan "template powerpoint free". Jangan lupa untuk menyimpan di dalam folder yang gampang untuk di cari.
2. JIka anda sudah terdapatnya, maka admin akan mengarahkan anda ke langkah selanjutnya yaitu memasukan templatenya.
3. Buka powerpoint, apabila belum punya silakan downlaod lalu instal powerpointnya.
4. Pilih yang blank document atau blank presentation saja.
5. Setelah itu arahkan kursor ke sajian Design, apabila kurang terperinci sanggup lihat gambar dibawah ini.
 Cara memasukkan serta menambah tema atau template di powerpoint Cara Memasukkan Tema atau Template Powerpoint Ppt Dengan Simple
6. Kemudian anda akan menemui kaya pilihan template default powepoint yang berdasarkan admin kurang begitu menarik buat digunakan tampilan presentasi jadi anda harus mengimportnya dari pc anda sendiri.

Baca Juga : Cara Praktis Download Video Youtube Lewat Pc dan Hp

7, Di atas anda sudah mengunduh templatenya maka disinilah langkah yang bekerjsama untuk melaksanakan import tema dengan cara mengarahkan kursor ke sajian More.
 Cara memasukkan serta menambah tema atau template di powerpoint Cara Memasukkan Tema atau Template Powerpoint Ppt Dengan Simple
8. Masuk ke tampilan theme kaya, anda sanggup eksklusif menentukan sajian Browse for Theme... yang berada di bab pojok kiri sajian more tersebut. Lebih terangnya ada di gambar bawah ini.
 Cara memasukkan serta menambah tema atau template di powerpoint Cara Memasukkan Tema atau Template Powerpoint Ppt Dengan Simple
9. Kemudian pc anda akan menampilkan File Manager, dan disinilah anda sanggup mencari dimana letak template yang sudah anda download gres saja.
10. Jika sudah, silakan klik dua kali file ppt gres saja atau sanggup eksklusif klik pada sajian Open. Setelah itu akan muncul secara otomatis di dalam workspace powerpoint dengan tampilan epik sekaligus keren dan yummy dipandang.

Demikianlah artikel pada pembahasan kali ini seputar cara mengimport template sekaligus memasukkan tema powerpoint secara gampang dan mudah untuk anak sekolahan yang lagi mencari tata cara menambah template di powerpoint. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Memasukkan Tema Atau Template Powerpoint Ppt Dengan Simple"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel