-->

Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Tidak Berfungsi Sama Sekali

memperbaiki keyboard tak sanggup mengetik Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Tidak Berfungsi Sama Sekali
Cara memperbaiki keyboard laptop yang tak berfungsi sama sekali, error terkunci dan tak sanggup mengetik serta hanya berbunyi beep saja. Pada hari ini kali ini admin terdapat pengalaman yang jelek seputar keyboard pc admin saat lagi menggunakannya untuk ketik di notepad. Nah anda juga sanggup tau jika fungsi tombol F5 itu penting.

Saya mencicipi tanda - tanda ini sejak export video yang begitu lama lalu admin paksa buat record bunyi yang juga menggunakan sotfware berat. Kecukupan besar laptop admin mengelami overhead dan mengakibatkan mesin ketiknya tak sanggup untuk digunakan.

Saya sempat galau bagaimana cara mengembalikannya menyerupai semula, udah coba searching sana - sini ngga nemu hasilnya. Tanya ke sobat bilangnya suruh update driver. Padahal sebelumnya admin sudah memperbaharuinya menggunakan updatetan driver latest version.

Baca Juga : Gagal Instal Software Adobe? Berikut Cara Mengatasinya

Masalah ini kerap terjadi apabila anda pengguna windows 8 dan 10. Hal ini disebabkan udah penyakit bawaan win 8 dan 10 begitu pula laptop yang mengalami akan terdengar bunyi cit cit atau beep.

Bunyi tersebut dihasilkan dari bunyi tekanan keyboard saat ditahan dan diketik biasa. Anda lagi mengalami juga? Nah kita senasib sob. Namun jangan risau, setiap duduk kasus niscaya akan ada jawabannya saat anda bisa mencarinya sendiri atau tanya ke mbah google.

Sebelum lanjut ke cara mengatasinya akan lebih baik anda harus mengenal terlebih dahulu penyebab terjadinya duduk kasus ini supaya sobat semua tak kalang kabut waktu mengalami hambatan menyerupai ini.

Penyebab Tidak Bisa DIgunakan

  • Overhead
  • Laptop kelamaan hidup, hal ini berlaku hanya di laptop saja
  • Kekayaan membuka software berat
  • Pemakanan RAM yang begitu kaya
  • Hardisk terdapat suhu sangat panas
  • Bagian bawah laptop akan terasa panas
  • Hardisk bekerja secara terus - kanal hingga lalu proses pembacaan driver keyboard dilewati
  • Driver keyboard belum di update
  • Pernah pencet sesuatu yang tak disengaja
  • Memang sudah lama menganai usia nya


Kesepuluh penyebab tersebut akan berimbas ke tutorial mengatasinya sob dan wacana diatas sudah admin riset dari aliran admin serta sanggup saja sobat semua juga mengalami penyebab yang hampir menyerupai mirip yang admin jabarkan diatas. Selanjutnya anda sanggup eksklusif membaca cara mengembalikan nya supaya sanggup normal kembali dan sanggup berfungsi menyerupai semula.

Cara Mengatasi Keyboard Yang Tidak Bisa Digunakan Untuk Mengetik

1. Pastikan driver sudah terpasang dengan benar, nah kali ini anda harus memastikan bahwa driver yang anda unduh sudah cocok apa belum menyangkut spesifikasi laptop yang anda miliki.

Menurut aliran admin, driver yang tak cocok bakal mengakibatkan ke erroran menyerupai artikel ini. Anda tak ingin bukan hal ini terjadi pada anda dan malah berimbas ke kerusakan yang lainnya?.

Oleh lantaran itu, silakan cek apakah sudah terpasang drivernya di pengaturan device manager. Disitu akan terlihat bahwa yang sudah memasang driver maka akan ada goresan pena keyboard.

2. Restart laptop anda, sanggup saja laptop yang anda gunakan terdapat spek yang rendah yang kurang bisa dalam bertahan on selama cukup. Makara anda tak boleh memaksakan device anda untuk melaksanakan hal yang kurang penting semisal bermain game secara berlebihan atau melaksanakan proses editing yang memakan waktu lama.

Serta penggunakan multitasking yang memberatkan proses read hardisknya berimbas pada bad sector. Kerusakan inilah yang menjadi momok besar bagi pengguna pc, dengan mengalami bad sector pc anda sudah tak sanggup dipakai kembali dan data yang tersimpan bakal hilang dan hangus.

Fungsinya backup online tuh dipakai untuk mencadangkan data anda di online yang nantinya sanggup dipulihkan kembali setelah ganti hardisk. Anda sanggup menggunakan onedrive untuk mencadangkan data yang tersimpan di local disk.

3. Menggunakan keyboard eksternal untuk pengganti yang tak berfungsi, selama ini apabila tak sanggup diatasi maka anda mencoba dahulu untuk memasang keyboard external. Anda sanggup meminjam sama teman, saudara atau yang lainnya untuk melaksanakan pengecekan apakah keyboard yang dilaptop benar benar rusak atau hanya drivernya saja.

Semisal menggunakan eksternal sanggup buat mengetik, jadinya anda harus membeli nya di toko terdekat biar sanggup melaksanakan kegiatan menyerupai sedia kala. Namun apabila menggunakan yang external tak dapat, hal ini sangat bikin pusing kepala anda, tenamun apabila duduk kasus ini terjadi tak ada salahnya untuk menginstal ulang driver packnya.

4. Instal ulang pc menggunakan sistem restore.Tidak semua orang terdapat talenta ini bahkan kaya yang gaptek seputar instal ulang windows. Saya saranin untuk membawanya ke servis center untuk dilakukan pengecekan supaya laptop anda tak mengalami hal yang tak diinginkan.

Penutup
Demikian ulasan singkat admin menngenai cara memperbaiki keyboard laptop yang error, rusak, tak berfungsi dan tak sanggup mengetik. Dengan begitu admin harap duduk kasus anda dalam kerusakan ini sanggup teratasi dengan gampang lantaran berdasarkan studi masalah yang admin hadapi, restart pc membuat keadaan menjadi normal kembali. Good luck

0 Response to "Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Tidak Berfungsi Sama Sekali"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel