-->

Cara Mengatasi Dan Mencegah Auto Visitor (Jingling) Yang Meresahkan

 Mengatasi blog terkena jingling serta mencegah blog dari bahaya auto visitor Cara Mengatasi dan Mencegah Auto Visitor (Jingling) Yang Meresahkan
Mengatasi blog terkena jingling serta mencegah blog dari bahaya auto visitor. Dalam sepekan ini jingling merajalela dengan kata lain kaya pelaku pengeboman visitor ke blog orang lain yang tak bertanggung jawab. Pasti sobat semua bertanya bahwa bom visitor ini malah untuk buat kita, namun berdasarkan perpektif admin anda salah mengartikannya. Jingling ini bertujuan untuk meningkatkan page view blog doang jadi blog kita itu seolah - olah terdapat visitor kaya namun disisi lain blog anda hanya dikunjungi oleh bot saja alasannya yaitu hanya terdeteksi 1 ip address doang.

Untuk permasalahan yang lagi kita hadapi ini, admin akan membagikan sedikit tips untuk mencegah serta mengatasi bo visitor ini alasannya yaitu teror ini akan berdampak jelek bagi kesehatan blog kita. Kenapa begitu? alasannya yaitu blog yang gres sajanya ingin merangkak buat naik menjadi lebih baik semoga google mempercayainya, sehabis kena jingling malah jadi turun peringkat dimata google.

Baca Juga : Tanpa Backlink Bisa Pageone? Begini Cara Mudahnya

Itulah yang menjadikan blogger pemula terhantui. Situs jingling kini sudah merajalela  dan jingling itu sendiri di dirikan untuk meningkatkan ranking alexa pada masa dahulu namun kini malah disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab menggunakan script jingling untuk meneror blog yang mereka anggap merupakan saingannya.

Jingling tersebut terbagi menjadi 2 belahan yaitu hanya menggunakan ip address sama dan ip address yang berbeda. Tenamun tetap saja yang namanya jingling tetap aja tak baik untuk kualitas blog terutama pada blog baru.

Tips Mencegah dan Mengatasi Agar Blog Tidak Kena Jinganjing

Situs jinganjing merupakan web yang menayangkan fitur ini. Di dalamnya terdapat kolom untuk pengisial alamat blog tujuan dan jumlah bot yang ingin mereka pergunakan.

1. Jangan Share Sembarangan Ke Grub Blogger.

Kini sudah ada 2 grub blogger yang tumbang disebabkan kayanya orang yang iri dengan situs orang lain. Yang dimaksudkan disini ialah kaya orang yang kepingin blognya sukses dan mereka yang merasa kurang bisa untuk menyainginya maka mereka akan menggunakan cara lain dan instan untuk melengserkan sang musuh blogging.

Baca Juga : Tips Lengkap Bagaimana Menulis Konten Blog Agar Rapi dan Enak Dibaca

2. Jangan Bagikan Ke Orang Yang Belum Kenal

Anda niscaya punya kaya teman di facebook, dan ada salah satu teman anda lagi menanyakan situs milik anda. Disini seolah - olah teman anda lagi atau kepingin mencari sesuatu yang ada diblog agan. Nah apakah anda percaya dengan orang yang belum dikenal? Jangan hingga anda tertipu dengan gaya bahasa mereka yang sok manis.

3. Menangkalnya Memakai Script Anti Jingling

Blogger pemula harus memasang script ini semoga blog yang anda kelola higienis dari tangan - tangan jail. Yang menjadikan jingling itu sendiri ialah dari diri anda alasannya yaitu anda yang melaksanakan share ke semua grub blogger dimanapun itu grubnya.

Script jingling akan admin bagikan dibawah dengan maksud untuk mengantisipasi untuk kesenjangan blog kelolaan anda.

  • Sebelumnya anda harus sudah masuk ke dashboard blogger.com
  • Anda akan admin arahkan ke sajian Setting -> Preferensi Penelusuran -> Robot Txt Khusus -> Edit -> Pilih Opsi Ya
  • Didalam edit robot txt anda sanggup memasukan arahan dibawah ini untuk mencekal dan memblokir auto visitor

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: 

User-agent: Googlebot
Allow: /

Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /

Sitemap: https://www.mogloger.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED 

 Mengatasi blog terkena jingling serta mencegah blog dari bahaya auto visitor Cara Mengatasi dan Mencegah Auto Visitor (Jingling) Yang Meresahkan

  • Silakan ganti url yang admin tandai dengan url blog anda.
  • Kemudian anda sanggup menyimpannya.
Demikian ulasan singkat admin dalam topik pembahasan cara mencegah serta tips mengatasi blog terkena bom auto visitor dari bot jinganjing. Dari sini anda sudah mulai meningkatkan ilmu blogging anda dalam pembahasan menganai jingling dan auto visitor.

0 Response to "Cara Mengatasi Dan Mencegah Auto Visitor (Jingling) Yang Meresahkan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel