-->

Fungsi Tombol F5+ Pada Keyboard Di Desktop Windows

 Kali ini kita akan membahas apa itu fungsi f Fungsi Tombol F5+ Pada Keyboard Di Desktop Windows
Kali ini kita akan membahas apa itu fungsi f5 pada keyboard di desktop windows. Sebelumnya itu kita harus tahu dahulu apa itu keyboard  ? Keyboard merupakan suatu perangkat keras ( hardware) yang berfungsi sebagai alat input ke komputer, apa yang kita ketik di keyboard maka akan muncul di layar beling komputer atau laptop kita. Terkadang keyboard sanggup rusak dan anda harus memperbaiki keyboard laptop yang tak berfungsi itu.

Didalam sebuah keyboard komputer inginpun laptop akan ada kaya tombol yakni f1, f2, f3, f4, hingga f12 yang fungsi dan kegunaanya berbeda beda pula. Namun admin disini akan menunjukkan sedikit isu seputar shortcut inginpun fungsi dari tombol F5 pada keyboard pc.

Sebelum membahas ke fungsinya akan lebih baik apabila anda mengetahui dahulu wacana tombol f5 dengan pengertian singkat yang sudah admin pikirkan mateng  - mateng.

Apa Itu Tombol F5

Tombol F5 merupakan tombol pada keyboard yang biasanya berada paling atas tengah keyboard. Sering di gunakan oleh pengguna komputer dan laptop di desktop windows. Tombol ini kerap anda gunakan untuk menyegarkan dekstop serta refresh pada halaman situs kunjungan anda.

Baca Juga : Cara Lihat Kondisi Baterai Laptop Dengan Praktis dan Simpel

Coba saja tekan F5 pada keyboard anda, apabila anda membuka artikel ini lewat PC maka akan kelihatan jikalau halaman konten ini terefresh atau load ulang. Jika anda lagi membuka laptop kemudian tak membuka halaman ini maka akan terlihat di tampilan dekstop akan berkedip ibarat di refresh.

Fungsi Tombol F5

Fungsi tombol F5 pada keyboard tepatnya di desktop windows merupakan :
  1. Me-Refresh / reload pada desktop windows . Dengan catatan sebelumnya kau sudah klik kanan dan tekan refresh pada desktop windows maka dikala tekan F5 maka otomatis me-refresh juga tanpa klik kanan lagi pada desktop.
  2. Refresh halaman web browser.  F5 bukan hanya me-refresh desktop namun sanggup juga refresh halaman web browser dengan cara pilih halaman yang ingin direfresh kemudian tekan f5 maka secara otomatis akan refresh dengan sendirinya halaman web browser tersebut.
  3. Menjalankan perintah pada Microsoft Word Windows untuk hidangan find,replace,dan go to window.
  4. Fullscreen tampilan pada PowerPoint , biasa dipakai untuk slide show presentasi.
  5. Mengecilkan atau menurunkan pencahayaan atau kekontrasan pada komputer atau laptop, ini optional fungsinya. Kenapa,sebab tak setiap laptop atau keyboard komputer itu sama. Beda brand beda bentuk dan fungsi.
  6. Menutup Program Word
  7. Memindahkan ke revisi sebelumnya pada ms word
Demikian artikel ulasan kami menganai fungsi f5 pada keyboard yang belum pernah anda jumpai waktu penggunaan keyboard di laptop atau komputer anda. Dengan begitu anda sanggup tahu bahwa fungsi tombol tersebut terdapat manfaat lebih bagi penggunanya. Sekian dan terima kasih

Artikel ditulis oleh : BikinMales

0 Response to "Fungsi Tombol F5+ Pada Keyboard Di Desktop Windows"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel