-->

Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah Dengan Mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah

 kali ini admin akan menawarkan sedikit isu seputar event nasional yang terdapat be MENANGKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH DENGAN MENGIKUTI LOMBA KARYA TULIS ILMIAH
Selamat tiba guys, kali ini admin akan menawarkan sedikit isu seputar event nasional yang terdapat bermacam-macam hal menarik dan adminng untuk dilewatkan. Untuk kau yang terdapat ilham kreatif namun galau ingin dituangkan kedalam karya apa, Nah, kali ini admin akan memberi isu Lomba Karya Tulis Ilmiah yang akan dilaksanakan di Universitas Negeri Semarang.

Pramoedya Ananta Toer pernah berkata “Orang boleh berakal setinggi langit, namun selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis merupakan bekerja untuk keabadian”. Itu merupakan sedikit kutipan dari seorang tokoh yang menganggap bahwa menulis merupakan cara semoga karya kita tetap dikenang hingga lalu tamat hayat.

 kali ini admin akan menawarkan sedikit isu seputar event nasional yang terdapat be MENANGKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH DENGAN MENGIKUTI LOMBA KARYA TULIS ILMIAH
Lomba Karya Tulis Ilmiah ini merupakan aktivitas kerja Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangungan Universitas Negeri Semarang dengan Nama ES-COOTER. Apa itu ES-COOTER ? ES-COOTER (Economics Student Competition in Presenting a Paper) merupakan wadah bagi para penulis karya ilmiah untuk menyalurkan gagasan, ide, pengetahuan, wawasan dan penelitian untuk membuat Indonesia lebih maju.

Tema dari event ES-COOTER ini merupakan “Inovasi Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Sustainable Development Goals”. Jadi, buat temen-temen yang ingin ikut ES-COOTER, harus membuat karya tulis ilmiah dengan tema tersebut ya. Untuk subtema nya merupakan sebagai berikut :

  1. Ekonomi
  2. Pendidikan
  3. Pertanian
  4. Pariwisata
  5. Kesehatan 
  6. Lingkungan
  7. Kemaritiman
  8. Sosial dan Budaya
  9. Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
Kapan Jadwal ES-COOTER dilaksanakan ?

Kamu sanggup nih catat tanggal penting event nasional ES-COOTER. 

πŸ“ Pendaftaran dan Pengumpulan Karya
Gelombang I : 1 - 22 September 2018
Gelombang II: 23 September - 06 Oktober 2018
πŸ“ Tahap Seleksi Karya : 07 Oktober - 12 Oktober 2018
πŸ“ Pengumuman Finalis : 13 Oktober 2018
πŸ“ Technical Meeting : 19 Oktober 2018
πŸ“ Grand Final : 20 Oktober 2018
πŸ“ Field Trip : 21 Oktober 2018 

Persyaratan Mengikuti ES-COOTER Apa ya ?

Untuk persyaratan mengikut ES-COOTER ini merupakan kau merupakan Mahasiswa dari seluruh Indonesia, baik negeri inginpun swasta dan sanggup dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Untuk info detailnya, kau sanggup melihat pamflet diatas ya.

Berapa Biaya Pendaftarannya ?

Untuk gelombang 1, kau cukup membayar sebesar 90 ribu rupiah saja. Dan untuk kau yang melaksanakan registrasi pada gelombang 2, maka dikenakan biaya 100 ribu. Tapi tenang, hadiah dan kemudahan yang kau dapatkan lebih dari apa yang kau bayarkan. Berikut merupakan kemudahan dan hadiah dari aktivitas ES-COOTER ini.

Fasilitas dan Hadiah

Fasilitas yang akan kau dapatkan selama mengikut ES-COOTER merupakan penginapan yang nyaman. Jadi, bagi kau yang lolos pembagian terstruktur mengenai karya tulis ilmiah wajib mengikuti ES-COOTER di UNNES dan kau tak perlu khawatir harus nginep dimana ? Karena panitia sudah menyiapkan tempat penginapan yang nyaman. Kemudian, bagi kau yang lolos juga akan mengikuti Field Trip tempat wisata di sekitar Semarang yang niscaya akan seru banget guys. 

Buat yang tak lolos gimana kak ? Jangan berkecil hati, buat kau yang tak lolos tetap akan mendapat E-Sertifikat bagi seluruh pendaftar yang telah mengirimkan karya tulisnya

Bagaimana Cara Mendaftarnya ?

Bagi kau yang telah memenuhi syarat (lihat persyaratan pada pamflet), sanggup eksklusif daftar ke link berikut ini 
http://bit.ly/pendaftaranescooter2018 . Kamu galau cara mendaftarnya ? Silakan kunjungi link ini untuk melihat panduan registrasi ES-COOTER http://bit.ly/pedomanescooter2018

Untuk pertanyaan, silakan menghubungi kontak dibawah ini :

πŸ“žUmi Latifah 089647283824
πŸ“žErma 08560062381
Jangan lupa follow juga Sosial Media HIMA EP UNNES ya guys. 
Ig: @himaep_unnes
Email: ekonomi_pembangunan_unnes@yahoo.co.id
FB: Hima Ekonomi Pembangunan
Twitter : himaep_unnes
Line : hku9910y

0 Response to "Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah Dengan Mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel