-->

Muncul Iklan Adsense Tidak Pantas? Inilah Cara Menghilangkannya

 Setelah mengenal wacana adsense lebih jauh lagi ternyata ada kaya kebijaksanaan anyir sang adver Muncul Iklan Adsense Tidak Pantas? Inilah Cara Menghilangkannya
Cara menghilangkan (menghapus permanen) iklan tak pantas di google adsense. Setelah mengenal wacana adsense lebih jauh lagi ternyata ada kaya kebijaksanaan anyir sang advertiser dalam mengiklankan produk mereka. Hal yang tak pantas di tayangkan sekarang malah tersebar bebas dimana - mana termasuk para publisher adsense.

Bagaimana tak jengkel, iklan jenis ini merupakan salah satu momok terbesar yang harus dibersihkan setiap ketika lantaran jenis produk yang ditawarkan tak masuk akal dan kurang begitu pantas dalam sisi agama.

Bukan hanya itu saja, berdasarkan rumor yang pernah admin temukan di bermacam sumber media sosial, iklan senonoh tak memiliki nilai CPC/ BPK tinggi dengan alasan bahwa iklan ini hanya semata - mata untuk melengserkan keyakinan kita.

Baca Juga : RKT Naik Drastis? Inilah Solusi Terbaiknya

Mungkin bagi sebagian orang tak muncul dikarenakan telah diatur sedemikian rupa semoga tak timbul lagi. Itu disebabkan oleh kayanya pengunjung yang tiba ke situs mereka serta sudah sanggup menembak keyword bidikan secara sempurna supaya menampilkan iklan yang sesuai sama kontennya.

Bagaimana dengan nasib para pemula pemain adsense ini? Saya akan memperlihatkan sedikit gosip seputar hal ini lantaran admin prihatin sekali sama seorang pemula blogging. Kenapa begitu? Sebab sebagian blogger indonesia terdapat agama yang mayoritasnya islam.

Menurut sisi agama, iklan jenis ini bakal tak dianjurkan dan bahkan penghasilan yang kita sanggup jatuhnya ke earning haram. Kalian tak ingin bukan apabila hasil dari keringat sendiri dinodai sama iklan yang kurang wajar?

Cara Mengatasi Sekaligus Hilangkan Secara Permanen Iklan Senonoh

Belum semua orang tau bahwa ada sedikit produk yang mengiklankan dengan jenis text saja dan teks tersebut berisi kata - kata yang tak pantas untuk ditayangkan dan diperlihatkan oleh kalangan anak dibawah umur.

Maka dari itu anda harus menghapusnya secara permanan untuk menyetabilkan kondisi website semoga lebih mengunggulkan konten yang halal. Berikut cara menghilangkannya:

1. Atur Ad Balance Di Bawah 70%

Pada sebelumnya admin sudah membahas seputar cara mengatur serta memfilter jenis iklan cpc rendah. Kali ini admin akan menulis untuk menyarankan kepada anda semua untuk mengatur nilai dibawah angka 70%

Kenapa harus 70? Sebab nilai 70 akan lebih ke standar situs anda lantaran belum tentu nilai dibawah 50 akan menguntungkan bagi website anda bukan? Saya anjurkan mulai setting nilainya dibawah 70 untuk mendapat penyaringan yang mumpuni.

Bagi situs yang gres dibangun akan lebih baik apabila mengaturnya diangka 70-80 saja disebabkan akan ada sedikit iklan yang tak muncul di sedikit postingan lantaran sistem adbalance itu sendiri yaitu menyaring jenis iklan yang kurang masuk akal dan nilai BPKnya rendah.

2. Blokir Pemilik AKun Iklan Tersebut

Hal kedua yang sanggup admin lakukan merupakan memblokir akun pemilik pengiklan tersebut. Dengan begitu sang pemilik akan merasa tak diuntungkan. Tapi ada tenamunnya, bahwa pemilik akan lebih cendekia lagi dengan mengakali menggunakan jenis akun lain untuk mengiklankan produk mereka.

Kaprikornus saran admin merupakan harus rajin dan kerap melaksanakan pemblokiran terhadap situs yang berdasarkan anda kurang masuk akal aja bagi pengunjung yang dibawah umur.

Anda tak ingin bukan pengunjung akan lari ketika melihat advertiser yang tak yummy dipandang?

3. Blockir Kata Kunci Tertentu

Nah hal ketiga yang sanggup admin sampaikan dan sudah admin lakukan studi masalah merupakan memblokir kata kunci tertentu yang menampilkan iklan tersebut. Dibawah ini merupakan kata kunci untuk menemukan jenis iklan yang terjerumus ke maksiat.

judi
pesugihan
suami
suamiku
ritual
gaib
ghaib
goib
ghoib
cm
3jam
3 jam (memakai spasi)
4jam
4 jam (memakai spasi)
5jam
5 jam (memakai spasi)
santet
dukun

Anda sanggup memasukan kata kunci tersebut dimenu iklan admin -> sentra peninjauan iklan -? akan ada kolom yang dimana kolom tersebut merupakan kolom untuk pengisian keyword tertentu yang sudah admin sebutkan diatas.

Penutup

Demikian artikel kali ini yang membahas singkat seputar cara menghapus iklan kurang pantas dilihat khalayak supaya meningkatkan nilai cpc blog sekaligus menaikkan penghasilan bulanan anda. Semoga artikel kali ini sanggup membantu anda dalam pemecahan problem di google adsense. Selamat mencoba!!!

0 Response to "Muncul Iklan Adsense Tidak Pantas? Inilah Cara Menghilangkannya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel