√ Pola Soal Dan Tanggapan Uas Pilihan Ganda Desain Multimedia Kelas Xi
Contoh soal beserta tanggapan pada pilihan ganda desain multimedia kelas 11 (2) Sekolah Menengah kejuruan jurusan multimedia. Ujian final semester atau disingkat dengan UAS sudah hampir tiba, seluruh murid Sekolah Menengah kejuruan semua jurusan pada mempersiapkan diri untuk berguru buat menghadapi ujian sekolah pada final bulan november ini.
Semester ganjil sudah hampi selesai dan saatnya anda melangkah ke jenjang berikutnya di semester 2 nanti. Pada hari ini kali ini admin akan membahas seputar soal dan kunci tanggapan untuk siswa siswi di seluruh indonesia yang lagi mencari sumber bacaan sekaligus materi untuk pengembangan mutu berguru mereka.
Jenis soal yang admin berikan sample nya merupakan pilihan ganda, admin tak akan memberikan teladan soal plus kunci untuk essay alasannya yakni tanggapan essay lebih ke custom dan berdasarkan wawasan anda bukan pedoman dari artikel google.
Bagi sebagian orang sudah mengenal istilah - istilah dalam multimedia, jadi admin harap anda sanggup mempelajari semua isi dari tanggapan dibawah hingga kemudian mendapat definisi yang signifikan untuk dipelajari dikemudian hari supaya tak lupa pada materi yang sudah dikerjakan pada ketika ini.
Baca Juga : Definisi Teks Prosedur Komplek, Singkat namun Jelas
Artikel ini admin buat untuk media pembelajaran saja apabila ada salah seorang yang menyebabkan konten ini buat materi contekan ya silakan saja namun dosa ditanggung pemenang (Anda Sendiri). Ingat! Khasiatkan teknologi sebaik - baiknya. Okelah admin eksklusif menawarkan contohnya.
1. Bentuk yang ibarat kubus atau benda yang bentuk dasarnya kubus disebut...
A. Kubistik
B. Silindris
C. Bola
D. Bebas
E. Kerucut
2. Benda yang bentuk dasarnya ibarat silindris atau bundar disebut...
A. Kubistik
B. Silindris
C. Bola
D. Bebas
E. Kerucut
3. Benda yang bentuknya tak beraturan atau yang tak termasuk kubistis dan silindris disebut...
A. Kubistik
B. Silindris
C. Bola
D. Bebas
E. Kerucut
Semester ganjil sudah hampi selesai dan saatnya anda melangkah ke jenjang berikutnya di semester 2 nanti. Pada hari ini kali ini admin akan membahas seputar soal dan kunci tanggapan untuk siswa siswi di seluruh indonesia yang lagi mencari sumber bacaan sekaligus materi untuk pengembangan mutu berguru mereka.
Jenis soal yang admin berikan sample nya merupakan pilihan ganda, admin tak akan memberikan teladan soal plus kunci untuk essay alasannya yakni tanggapan essay lebih ke custom dan berdasarkan wawasan anda bukan pedoman dari artikel google.
Bagi sebagian orang sudah mengenal istilah - istilah dalam multimedia, jadi admin harap anda sanggup mempelajari semua isi dari tanggapan dibawah hingga kemudian mendapat definisi yang signifikan untuk dipelajari dikemudian hari supaya tak lupa pada materi yang sudah dikerjakan pada ketika ini.
Baca Juga : Definisi Teks Prosedur Komplek, Singkat namun Jelas
Artikel ini admin buat untuk media pembelajaran saja apabila ada salah seorang yang menyebabkan konten ini buat materi contekan ya silakan saja namun dosa ditanggung pemenang (Anda Sendiri). Ingat! Khasiatkan teknologi sebaik - baiknya. Okelah admin eksklusif menawarkan contohnya.
Pendalaman Materi Desain Multimedia Kelas 2 Untuk Jurusan Multimedia
1. Bentuk yang ibarat kubus atau benda yang bentuk dasarnya kubus disebut...
A. Kubistik
B. Silindris
C. Bola
D. Bebas
E. Kerucut
2. Benda yang bentuk dasarnya ibarat silindris atau bundar disebut...
A. Kubistik
B. Silindris
C. Bola
D. Bebas
E. Kerucut
3. Benda yang bentuknya tak beraturan atau yang tak termasuk kubistis dan silindris disebut...
A. Kubistik
B. Silindris
C. Bola
D. Bebas
E. Kerucut
4. Pensil, krayon dan spidol disebut dengan media...
A. Basah
B. Kering
C. Medium
D. Cat
E. Tinta
5. Arcylic, cat air dan cat poster disebut dengan media...
A. Basah
B. Kering
C. Medium
D. Cat
E. Tinta
6. Menggambar dengan pandangan satu arah atau dua titik lenyap, disebut prinsip seni rupa...
A. Perspektif
B. Komposisi
C. Gelap terang
D. Proporsi
E. Shadow
7. Kesebandingan, keseimbangan atau kesesuaian bentuk dan ukuran suatu benda antara bab yang satu dengan yang lain...
A. Komposisi
B. Perspektif
C. Proporsi
D. Gelap terang
E. Shadow
8. Penyatuan komposisi obyek gambar akan lebih memperindah dan lebih menampakkan maksud gambar itu sendiri...
A. Komposisi
B. Perspektif
C. Proporsi
D. Gelap terang
E. Shadow
9. Agar tercipta kesan tiga dimensi memakai prinsip seni rupa...
A. Komposisi
B. Perspektif
C. Proporsi
D. Gelap terang
E. Shadow
10. Cara menggambar dengan menutup obyek gambar dengan satu warna sesampai kemudian tampak bentuk globalnya (siluet)...
A. Linear
B. Arsir
C. Blok
D. Aquarel
E. Dusel
11. Cara menggambar dengan garis - garis sejajar atau menyilang untuk memilih gelap jelas obyek gambar sesampai kemudian tampak mirip tiga dimensi disebut...
A. Linear
B. Arsir
C. Blok
D. Aquarel
E. Dusel
12. Cara menggambar obyek gambar dengan garis sebagai unsur yang paling menentukan, baik garis lurus atau garis lengkung disebut...
A. Linear
B. Arsir
C. Pointilis
D. Aquarel
E. Dusel
13. Cara menggambar yang penentuan gelap jelas obyek gambar memakai pensil atau pena gambar dengan di titik - titikkan disebut....
A. Linear
B. Arsir
C. Pointilis
D. Aquarel
E. Dusel
14. Cara menggambar yang penentuan gelap gelap jelas obyek gambar memakai pensil gambar yang digoreskan dalam posisi miring (Rebah) disebut...
A. Linear
B. Arsir
C. Pointilis
D. Aquarel
E. Dusel
15. Cara menggambar dengan cara memakai cat air dengan sapuan warna yang tipis sesampai kemudian akibatnya tampak transparan atau tembus pandang disebut...
A. Linear
B. Arsir
C. Pointilis
D. Aquarel
E. Dusel
16. Menggambar dengan pendekatan model maksudnya dalam acara menggambar harus ada model atau benda sesungguhnya disebut dengan pendekatan....
A. Tanpa model
B. Langsung
C. Dengan model
D. Tidak langsung
E. Permanen
17. Suatu teknik sistem matematika untuk membentuk suatu proyeksi bidang tiga dimensi ke dalam bidang dua dimensi mirip kertas atau canvas disebut...
A. Komposisi
B. Linear
C. Perspektif
D. Blok
E. Pointilis
18. Garis cakrawala yang terdapat posisi tinggi dan mata kita sebagai penglihat disebut garis...
A. Titik lenyap
B Vertikal
C. Diagonal
D. Horizontal
E, Bebas
19. Titik dimana garis - garis pada obyek yang kita lihat akan bertemu disebut...
A. Titik lenyap
B. Vertikan
C. Diagonal
D. Horizontal
E. Bebas
20. Perbandingan untuk memilih ketinggian dari objek yang berada bersahabat dengan mata dan yang jauh dari mata kita, disebut dengan...
A. Titik lenyap
B. Vertikal
C. Diagonal
D. Horizontal
E. Bebas
21. Kondisi ketika garis horizon berada sejajar dengan mata pengamat (Manusia) atau objek dilihat dari depan. Berfungsi untuk menggambarkan keadaan yang bekerjsama disebut perspektif...
A. Mata cacing
B. Mata hati
C. Mata burung
D. Mata kaki
E. Mata manusia
22. Garis horizon berada dibawah mata pengamat atau objek dilihat dari bawah. Berfungsi untuk menggambarkan kesan dramatis disebut perspektif...
A. Mata cacing
B. Mata hati
C. Mata burung
D. Mata kaki
E. Mata manusia
23. Garis horizon berada diatas mata pengamat atau objek dilihat dari atas. Berfungsi untuk menggambarkan kesan dramatis disebut perspektif...
A. Mata cacing
B. Mata hati
C. Mata burung
D. Mata kaki
E. Mata manusia
24. Istilah yang dipakai untuk memperlihatkan nama dari suatu warna mirip merah, biru dan hijau disebut dengan...
A. Value
B. Chroma
C. Saturation
D. Shadow
E. Hue
25. Dimensi kedua atau seputar gelap terangnya warna, misalnya merupakan tingkatan warna dari putih hingga kemudian hitam, disebut dengan...
A. Value
B. Chroma
C. Saturation
D. Shadow
E. Hue
26. Dimensi yang berafiliasi dengan cerah atau suramnya warna disebut dengan...
A. Value
B. Chroma
C. Saturation
D. Shadow
E. Hue
27. Sistem warna yang dipakai untuk percetakkan merupakan...
A. RGB (Red, Green, Blue)
B. Primer
C, Sekunder
D. intermediate
E. CMYK (Cyan, Magenta, Yellow, Black)
28. Melambangkan kecerahan, kehidupan, kemenangan, kebaikan, kemeriahan, kecermelangan merupakan karakteristik dari warna apa?
A. Merah
B. Kuning
C. Hijau
D. Biru
E. Ungu
29. Melambangkan penghormatan, kemurnian, kesimpelan, kebersihan, damai, keindahan hari merupakan karakteristik dari warna apa?
A. Hitam
B. Putih
C. Ungu
D. Biru
E. Hijau
30. Warna pertama atau warna pokok disebut warna apa?
A. Primer
B. Intermediate
C. Sekunder
D. kuarter
E. Tersier
Bonus Soal
31. Jenis Warna Primer Adalah
A. Merah, Kuning, Hijau
B. Merah, Kuning, Biru
C. Kuning, Ungu, Jingga
D. Coklat, Merah Muda, Hijau
Penutup
Demikian ulasan singkat admin seputar kunci tanggapan dari soal desaim multimedia (DIS MM) kelas XI (11). Konten ini hanya sebuah pedoman bagi siswa yang kepingin mencari solusi dalam proses pembelajaran melalui menjawab soal yang diberikan guru pengampu. Selamat mencoba!!!
0 Response to "√ Pola Soal Dan Tanggapan Uas Pilihan Ganda Desain Multimedia Kelas Xi"
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.