-->

Prediksi Angin Segar Bitcoin Di Tahun 2019


Bulan desember menjadi bulan yang sedikit membuat para Bitcoiner sedih, sebutan para pemain cryptocurency, pasalnya harga Bitcoin hanya berkisar di angka Rp 54 juta-an saja, jatuh dari Rp 85 juta, harga Bitcoin mulai mengalami kenaikan bertahap.

Menurut BAKKT sebagai Platform perdagangan crypto pertama kali diumumkan pada bulan Agustus oleh Intercontinental Exchange (ICE), yang merupakan operator dari New York Stock Exchange. telah megembangkan kemitraa dengan Microsoft dan Starbucks. Peluncuran Bakkt akan ditunda yang awalnya diprediksikan bulan Desember 2018 menjadi January 2019.
Bakkt memberikan sumbangan skalabilitas kepada Bitcoin, keamanan kepada para penggunanya dengan bitcoin.

Asumsi lain juga datang Nasdaq sebagai Bursa saham terbesar kedua di dunia mereka berencana untuk meluncurkan kontrak berjangka bitcoin, diperdagangkan di bursa saham milik nasdaq sendiri, Pengumuman ini dikumandangkan oleh Gabor Gurbacs, direktur di VanEck pada sebuah acara di New York. ia menyatakan bahwa VanEck membuka kerjasama dengan Nasdaq sebagai acuan membawa kontrak berjangka cryptocurrency ke pasar saham yang lebih besar. Untuk memulainya, mereka akan membawa koin dengan kapitalisasi terbesar. Dan, akan membawa cryptocurrency lainnya secara bertahap pula.

PernyataanIndeks ETP Cryptocurrency Pertama “Amun Crypto Basket” adalah indeks ETP cryptocurrency pertama di dunia yang akan di jual di “SIX EXCHANGE” yang berbasis di Swiss. ETP saat ini melacak empat cryptocurrency terbesar. Ethereum, Litecoin, Bitcoin, dan Ripple, ETP ini telah diperdagangkan sekitar $400,000 setiap hari. Indikasi ini sangat bagus untuk memulai dan mendapatkan peringkat tinggi di pasar ETP Swiss. Menurut informasi sebagian besar para investor menggunakan ETP untuk HODL dan tidak diperdagangkan, ini merupakan info yang baik untuk Bitcoin.

Kabar gembira lain adalah bahwa ETF Bitcoin Diterima di Negara Swiss, dengan diterimanya ETF Bitcoin ini apakah menjadi kemungkinan Bitcoin akan mengalami kenaikan yang signifikan.?

Dalam sebuah acara Konsensus, Jay Clayton, ketua SEC memberikan penekanan pada ETF Bitcoin yang diusulkan oleh VanEck. Indeks harga ETF Bitcoin akan menggunakan data tiga pasar OTC terbesar yaitu Genesis Trading, Circle Trade, dan Cumberland sebab mereka percaya bahwa ini adalah pasar yang paling sedikit dimanipulasi para trader. Akan tetapi ketua SEC memiliki beberapa keraguan apakah ETF Bitcoin akan disetujui sampai pasar cryptocurrency benar-benar bebas dari risiko manipulasi. Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

0 Response to "Prediksi Angin Segar Bitcoin Di Tahun 2019"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel