-->

Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Instagram Kita, Begini Caranya

cara mengetahui stalker bersama-sama di instagram Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Instagram Kita, Begini Caranya
Cara mengetahui orang yang melihat (stalking) instagram kita pakai aplikasi dan tanpa aplikasi namun admin akan membahas yang memakai apk. Kunjungan orang lain ke profil kita itu disebut dengan stalker/ stalking dalam bahasa gaulnya stalking merupakan hal yang masuk akal bagi orang yang kepo dengan kita sanggup itu mantan anda, gebetan anda atau orang-orang lainnya memakai akun fake di instagram untuk stalking ig kita.Tau tak ternyata facebook juga terdapat fitur rahasia, namun instagram lebih unggul ketimbang sosial media lainnya.

Instagram merupakan salah satu dari app sosial media yang kerap dipakai dalam mengunggah foto inginpun video dalam aktivitas kita di hari - hari tertentu cukup momen yang wajib anda abadikan sanggup di unggah ke akun sosmed misal instagram ini.

Baca Juga : Begini Cara Mengahapus Story Whatsapp Yang Tersimpan Di Berkas

Banyak aplikasi untuk melihat pengunjung instagram kita dengan kata lain anda harus mendownloadnya di google playstore inginpun toko aplikasi lainnya untuk mendapat app untuk mengetahui siapa saja yang menjadi stalker kita di ig.

Tanpa basa busuk lagi admin akan menterangkan bagaimana cara nya semoga teman semua tak salah paham seputar goresan pena admin diatas yang terbelit belit. Berikut trik jitunya.

Cara Melihat Kunjungan Profil IG

1. Download aplikasi, anda memerlukan aplikasi terlebih dahulu dan anda sanggup mendapat app nya di google playstore dengan nama aplikasinya adalah Who Viewed My Instagram.
2. Setelah itu anda instalasi apknya menyerupai biasanya.
3. Bukalah apk tersebut lalu tap pada hidangan Log In With Instagram
4. Sehabis itu akun instagram kau akan muncul diaplikasi tersebut.

Baca Juga : Rahasia Whatsapp Yang Belum Di Ketahui Orang Lain

5. Ada 2 hidangan yang sanggup teman semua coba yaitu tap secret admirers hidangan ini dipakai untuk melihat siapa admin yang menjadi pengagum diam-diam anda di instagram serta tap stalker dipakai untuk melihat siapa saja yang menguntip profil ig kamu.

cara mengetahui stalker bersama-sama di instagram Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Instagram Kita, Begini Caranya


Demikianlah artikel wacana cara mengetahui prang yang stalking instagram kita memakai aplikasi. Adanya cara diatas cukup anda sanggup melihat siapa saja yang kerap mengintip profil kau dan membisu diam mereka mengidolakan kamu. Selamat mencoba!!!

0 Response to "Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Instagram Kita, Begini Caranya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel