-->

Story Whatsapp Bakal Tersimpan Di Folder Tersembunyi, Bagaimana Cara Menghapusnya?

Story Whatsapp atau kerap disebut dengan status WA belakangan ini sudah kaya diketahui oleh kaya masyarakat khususnya dilakalangan anak muda yang sudah berhasil menemukan cara menghapus semua story whatsapp teman kita melalui folder yang tersembunyi. Terkadang kita tahu bahwa story whatsapp kerap error namun disisi lain anda sanggup menemukan hal menarik menyerupai bagaimana cara melihat story teman yang sudah dihapus, bukan berarti anda tanya ke teman mengingat anda sanggup melihatnya di folder tersembunyi di kepingan berkas penyimpanan android dan ini bakal mengakibatnya penyimpanan penuh dalam jangka waktu tertentu.

Status whatsapp ini akan tersimpan di dalam folder whatsapp namun tak semua orang sanggup melihat status ini lantaran file nya tersembunyi dan harus dilakukan pengecekan menampilkan file tersembunyi tersebut. Sobat sanggup mencicipi fitur simpel ini terlebih lagi kini teman WA sudah sanggup diunduh secara gratis dan ada triknya pula. Video dari timeline line kini sanggup diunduh dengan mudah.

Bagaimana sih caranya? Sebagian orang niscaya kepingin memori internal nya higienis dari yang namanya sampah, nah story WA tersebut akan otomatis masuk ke folder tersebut tanpa diketahui pemilik hp dan storynya tak akan terlihat pada galeri.

Cara Melihat Story Whatsapp Yang Disembunyikan Dalam Folder Tertentu.

File unduhan dari status teman anda akan masuk ke dalam folder tertentu dan harus banget dihapus biar memori anda tak cepat penuh, hal inilah yang menimbulkan kerapnya penyimpanan android kita cepat penuh padahal kita tak menyimpan berkas dalam ukuran besar. Berikut cara melihat berkas simpanan status WA.

  • Buka file manager atau sejenisnya yang sekiranya dibentuk untuk menampilkan isi memori internal inginpun eksternal.
  • Tap pada penyimpanan telepon, disini akan ada kaya berkas.
  • Pilih folder Whatsapp, disini akan ditampilkan berkas baru.
  • Anda sanggup menentukan Media, disini kaya sekali folder namun anda belum sanggup menampilkan status yang tersembunyi.
  • Cara nya cukup mudah, tap pada ikon titik tiga di kepingan pojok kanan atas.
  • Pilih hidangan Tampilkan Berkas Tersembunyi.
  • Tested Di HP Redmi/ Xiaomi.


Jika anda memakai hp selain redmi biasanya tak akan ada pilihan tersebut.

  1. Cara alternatifnya yakni pilih ikon yang sama menyerupai diatas.
  2. Kemudian pilih setting (pengaturan).
  3. Centang pada tampilkan file tersembunyi.

Setelah semuanya simpulan maka sobat semua akan melihat berkas yang disembunyikan yaitu berjulukan .statuses.

  • Buka berkas tersebut dan liat apakan ada story - story whatsapp temen kau disitu?
  • Jika iya, tap dengan menahan salah satu foto/ video hapus semua file didalam berkas tersebut untuk mengosongkan ruang penyimpanan.
  • Jika sobat semua tak ingin menghapusnya maka supayakan saja ngapain juga anda hapus apabila hal itu penting.

Demikian Artikel kali ini yang membahas folder tersembunyi di whatsapp dengan pemberian file manager doang tanpa instalan aplikasi lainnya lantaran admin suka cara yang simpel supaya sobat semua juga mengetahui penyebab dari adanya ruang penyimpanan cepat habis.

Kurang lebihnya mohon dimaklumi lantaran admin hanya sanggup menuliskan cara melihat status teman yang dihapus dengan teknik ini biar kau sanggup menemukan storynya yang terhapus gres saja di dalam berkan hp kamu.

0 Response to "Story Whatsapp Bakal Tersimpan Di Folder Tersembunyi, Bagaimana Cara Menghapusnya?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel