-->

AIRWALLET - STANDAR UNTK DISTRIBUSI AIRDROPS



Banyak sekali permasalahan dari Airdrop yang diadakan oleh berbagai proyek ICO yang pada saat distribusi akan tetepai muncul permasalahn dan compline dari user yang meng klaim dirinya tidak mendapatkan coin setelah mengikuti Airdrop. hal ini membuat pihak dari AIRWALLET mencetuskan sebuah ide yang tengah dibangun menciptakan platform pendistribusian secara adil kepada para pengguna. Beberapa permasalahan yang sering terjadi biasanya terdapat waktu yang tidak optimal, langkah-langkah yang rumit dan penguncian tidak ada kepastian maupun biaya transaksi token yang tidak ada kejelasan.

ICO mengharuskan pengguna untuk meneliti proyek mereka secara menyeluruh dan mentranfer dana sebagai bentuk bantuan hal ini sulit difahami dalam mengevaluasi suatu proyek dan bisa jadi itu hanya sekedar proyek penipuan seperti hal yang marak sekarang ini.

Ada banyak sekali blockchain yang ada di pasaran saat ini akan tetapi tidak mampu memberikan visibilitas yang cukup membuat plotform mereka menjadi yang terbaik.

Airwallet memberikan solusi AIRDROP menjadi sepenuhnya memenuhi persyaratan bagi ERC-20, Air Wallet menghadirkan pengalaman yang lebih efisien bagi pengguna dalam penggunaan dompet air wallet.

Fitur unggulan Air Wallet meliputi desain yang responsif, Ui/UX sangat nyaman digunakan, mempunyai sistem yang telah diuji oleh pengembang agar enghadirkan pengalaman penggunaan yang maximal. Manajemen Aktiva aman dalam semua aset digital dan Airdrop, Fitur jelajah yang tersedia bagi pengguna untuk mengetahui proyek blockchain yang ada saat ini.

Airwallet telah bekerjasama dengan banyak perusahaan besar seperti Storichain, Platinum, BlockOn, TheBlock, Dobi, Eyes dan lain-lain.









Username : Jalaludin96
Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1467308

0 Response to "AIRWALLET - STANDAR UNTK DISTRIBUSI AIRDROPS"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel