-->

Pendiri UBER Akan Membuat Saingan BITCOIN




Kabar baik datang dari pendiri UBER Travis Kalanick melihat peluang hari ini harga bitcoi yang cenderung mengalami penurunan Travis Kalanick akan mencoba membuat pesaing Bitcoin, melihat kondisi pasar mata uang digital yang semakin ramai dengan kehadiran Cryptocurrency baru. Bersama dengan Garrett Camp, Travis Kalanick akan membangun platform ride sharing Uber yang mereka berinama ECO. 


Mereka berniat menjadikan ECO mata uang digital global yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran dalam transaksi di kehidupan sehari-hari Pada awal gagasan ini,  cryptocurrency Eco tersebut akan menerbitkan satu triliun token, Untuk alokasinya 50% akan diberikan gratis kepada satu miliar pendaftar pertama, dan 20% ke perguruan tinggi dengan alamat IP terpercaya, 10% milik para penasihat, dan 10% kepada rekan strategis dan sisanya akan diarahkan ke Eco Foundation.

Proposal perdana Eco sendiri mempunyai tujuan bahwa didalam cryptocurrency ini mereka ingin memperbaiki sejumlah isu yang beredar tentang cryptocurrency. Kehadiran cryptocurrency milik ECO ini diupayakan dapat menjawab bermacam keluhan dan kekurangan dari mata uang digital yang ada sekarang ini, seperti akun member anonim dan bahaya serangan cyber atau hacking yang kerap terjadi sekarang ini. Eco juga ingin lebih efisien dalam proses penggunaan energi kala melakukan verifikasi transaksi serta cara mendapatkan token.

Camp berkata bahwa tidak akan ada initial coin offering (ICO) di dalam proses proyek Eco ini, mengingat sejumlah penyelenggara ICO di berbagai negara kerap menemui masalah terkait regulasi dan banyak hal lainnya.


0 Response to "Pendiri UBER Akan Membuat Saingan BITCOIN"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel